Musik

Jumat, 18 Oktober 2013

DETECTIVE CONAN MOVIE 17 SUBTITLE INDONESIA


| Oct 16, 2013



Ini dia yang masih HOT banget, Sub ini mungkin masih super banyak kekurangannya,
tapi ini murni listening saya sendiri, jadi bukan hasil "google transalate" jadi maklum aja,
Ya walaupun jelek tapi udah lumayan bagi yang mau nonton,
Kalo yang gk mau ribet bisa ambil videonya di link bawah ini ,
Setelah itu buatlah timing dan subtitlenya sendiri seperti yang saya lakukan,
Gak capek kok, cuma butuh 3 hari penuh ngerjainnya...  ^_^
http://www.nyaa.se/?page=view&tid=482384

Karena percuma situ tanya sana sini softsub dari bahasa lain, saat ini belum ada,
dan saya juga gak bakalan ngerespon, baca lagi aturan MTB ^_^
Nah, bagi yang mau maki-maki saya ,
karena cara download video yang satu ini ribet juga saya persilahkan,
Saya janji bakal di publish semua coment kalian walaupun itu menghina saya ^_^

 Download Video dari MTB:

 =======================================================
Untuk Password 720p MKV
Ada di Grup FB MTB
 =======================================================
Untuk 320p MP4 (Handphone)  tanpa Password.
 ======================================================= 
Timing By :  Agung W.e.W, Hari A, Dodoy, Muhay
=======================================================
Subtitle By : Agung W.e.W
======================================================= 
 Editor By :  Agung W.e.W
======================================================= 
 Encoder By : Agung W.e.W
======================================================= 
 Uploader By : Agung W.e.W
======================================================= 

0 komentar:

Posting Komentar